Tega Seorang Pembina Lecehkan Puluhan Siswanya.

Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Garut mendadak dipenuhi oleh Guru dan Siswa dari salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK), mereka melaporkan perbuatan pembina Patroli Keamanan Sekolah (PKS) berinisial RG yang diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada para muridnya. Senin (20/02/17).

Yang diwakili guru bimbingan konseling (BK) laporan resmi kepada kepolisian atas dasar aduan belasan siswa yang mnjadi korban dugaan pelecehan seksual di lingkungan sekolah, selain guru. Polisi juga memeriksa beberapa saksi yakni murid sekolah yang mengenal RG selaku pembina PKS.

Ikeu sebagai guru BK mengaku “aduan dari siswa sudah banyak. perwakilan yang sudah mengadu secara resmi ke pihak BK yakni mayoritas kelas Sebelas Otomotif, perbuatan pelaku terhadap korban dilakukan dilingkungan sekolah, sementara status pelaku dugaan pelecehan ini hanya pembina osis sekaligus polisi keamanan sekolah”.

Pihak kepolisian kini masih memeriksa sejumlah keterangan saksi, guru dan pelapor. Sementara pelaku yang dilaporkan atas perbuatan dugaan sodomi masih belum dimintai keterangan.
(Van)

Guru BK saat laporan di PPA Polres Garut