Warga Berburu Cukur Gratis Di Garut

Warga yang memanfaatkan momen cukur gratis

 

Warga yang memanfaatkan momen cukur gratis

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Garut ke 203 Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG) adakan cukur rambut gratis bagi masyarakat di halaman parkir pendopo kabupaten Garut Jumat (24/02/17).

Sebanyak seratus lima puluh tukang cukur siap memotong rambut masyarakat yang datang untuk dipangkas rambutnya, Agus Sopian Wakil Ketua umum PPRG mengatakan bahwa ” seratus lima puluh tukang cukur yang hadir hari ini merupakan tukang cukur yang sengaja datang dan berniat mengabdikan dirinya untuk masyarakat dan mereka dikumpulkan sejak seminggu yang lalau”.

Agus Sopian menambahkan “pelaksanaan cukur gratis ini, dalam rangka pengabdian kami kepada masyarakat garut, karena selama ini kami berjuang mencari nafkah untuk keluarga diluar garut, namun kami tetap memiliki kepedulian terhadap kota kelahiran kami, sehingga kami mengadakan cukur geratis ini”.

Agus berharap “adanya sentuhan dari pemerintah kabupaten Garut kepada para tukang cukur karena sampai saat ini kami belum merasa di anggap ada, semoga dengan mengadakan kegiatan, semacam ini, kami bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pemerintah kabupaten Garut, dan ini kali pertama dilaksanakan di garut, bahkan tanggal dula puluh tujuh kami mengadakan kegiatan serupa di tangerang, dan tanggal dua puluh delapan di bekasi raya”Ujarnya.

Diketahui saat ini sebanyak 2000 orang tukag cukur yang sudah terhimpun bahkan bisa bertambah, selama ini anggota se-indonesia berkomunikasi lewat sosial media facebook.
(Van)