Bazar Padasuka Ramai Dikunjungi Warga

Salahsatu kelompok peserta pentas seni usai tampil
Bazar padasuka ibu-ibu PKK

Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung semarak dengan bazar dan pentas seni di desa padasuka cibatu Garut Senin (05/03/17).

Bazar dan pentas seni merupakan Puncak acara dari rangkaian festival Padasuka 2017, sekaligus hiburan bagi masyarakat dalam rangka Hari Jadi Garut (HJG) ke 204, yang di laksanakan di SD IT bina insan qurani Alamanah Desa padasuka kecamatan cibatu Garut.

Salahsatu kelompok peserta pentas seni usai tampil

Acara yang digelar mulai pukul 09.00 – 07.00 WIB, di hadiri oleh kepala desa padasuka Solahal Ghina Gunawan yang membuka acara, babinkantibmas dan memberi penyuluhan kepada remaja serta perwakilan 10 RW Desa padaska.

Zam zam Jamaludin Ketua panitia Bazar mengungkapkan “10 Stand bazar di isi oleh ibu PKK dan perwakilan 10 RW desa padasuka, dalam bazar tersebut terlihat adanya beberapa produck has daerah yang di pangpangkan, kami senang dengan adanya kegiatan semacam ini, kami berharap generasi muda terangsang kreativitasnya, dan memiliki inovasi lebih saat mengadakan mengadakan kegiatan serupa”.

Zam zam juga menambahkan “Saya pribadi senang pwrnah berada disini bisa berbaur dengan masyarakat, saya merasakan sambutan yang hangat dari warga sekitar, semoga sepwninggalan kami desa ini lebih maju dan laju ekonomi yang pesat”.

Seolah tak mau kalah kelompok anak usia dinipun, ikut berpartisipasi meriahkan bazar dengan pentas seni dari perwakilan masing masing Desa padasuka”.

Walau sempat diguyur hujan gelaran festival padasuka 2017 yang di selenggarakan oleh mahasiswa KKN Uin Bandung sejak 25 Februari lalu hingga 5 maret 2017 berjalan lancar sesuai dengan rencana, serta diramaikan dengan kemeriahan lomba lomba antar RW Desa padasuka, tabligh akbar penyuluhan remaja serta bazar dan kreasi seni.

(Van)