Geng Motor Bikin Ulah Lagi

Pelaku saat dimintai keterangan

Pasca bentrokan antara kelompokbgeng motor brigez dan geng motor XTC polisi dari satuan reserse kriminal polsek cilawu garut, Senin ( 06/03/17) Mengamankan tujuh belas orang geng yang terlibat keributan.

Salah seorang warga Kampung Genteng, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, bersimbah darah dari bagian perut dan kepala, Dia ditemukan di di Lapangan Bola Ngamplang.

Kapolsek Cilawu, Kompol Suhendar, kepada sejumlah media mengatakan bahwa ” kelompok berandalan bermotor yang berjumlah 18 orang melakukan pengeroyokan kepada korban, Korban dituding melakukan pemalakan, padahal pelaku pemalakan sendiri sebenarnya sudah melarikan diri sebelum para berandalan bermotor tiba di lokasi”.

“D jadi korban salah sasaran, setelah dituding melakukan pemalakan terhadap anggota berandalan geng motor,”

Petugas langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku, dan berhasil mengamankan kedua pelaku, berinisial AS (41) yang juga oknum aparat desa dan D (23) warga Kecamatan Cilawu dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku mengakui kalau pengeroyokan tersebut dilakukan 18 orang dengan menggunakan senjata tajam berupa cerulit dan samurai.

Pelaku yang berhasil ditangkap polsek cilawu

Diakuinya, penangkapan sendiri dilakukan di rumah AS (41) seorang oknum aparat desa bersamaan dengan D Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensip jumlahnya menjadi 18 orang.

Suhendar menambahkan “Semua yang diduga melakukan pengeroyokan sudah kami amankan, dan dua orang pelaku telah mengakui perbuatannya”Pungkasnya

(Evan SR)