Komunis Bangkit! MUI Garut Deklarasikan Anti Komunis dan Radikalisme

Maraknya kabar terkait adanya paham komunis yang mulai bermunculan di beberapa daerah seperti dikabarkan sebelumnya yang di tangkap oleh anggota Koramil Bayongbong dan diamankan Polsek Bayongbong, saat menjual asesories berlambang palu arit yang disinyair sebagai tanda munculnya bahaya komunis.

Mui beserta organisasi pemuda deklarasikan anti komunis dan radikalisme di aula MUI

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Garut, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), dan Organisasi Pemuda dan Pergerakan Mahasiswa, mendeklarasikan Anti Komunis, Kamis (16/3/2017) di Gedung MUI Garut, Jalan Otista Tarogong Garut.

Ketua MUI Kab. Garut KH. Sirazul Munir mengatakan, MUI akan menggelar aksi damai untuk menangkal paham komunis di Garut, terkait adanya indikasi gerakan masif yang dilakukan oleh kelompok yang cenderung mengembangkan ajaran komunis di tengah masyarakat yang mengarah adanya gerakan secara terselubung yaitu penyebaran ideologi komunis dan radikalis di Garut.

MUI Deklarasi Anti Komunis

“Rencana aksi damai penolakan paham komunis di Garut akan digelar pada 18 Maret 2017 besok,” tegasnya.

Dia berharap, dengan aksi tersebut, bisa memberi dampak agar paham komunis yang diajarkan gerakan masif yang sudahbditemukan di Garut segera hilang.

(Van)