Heboh! Kostan Ini Diketahui Setelah Ada Mayat

Warga Jl. Muhamadiyah Rt 05 Rw 06 kelurahan regol, kecamatan Garut kota, di gegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas di kamar kosan milik beni pada pukul 21.00 wib, kabar tersebut muncul setelah adanya laporan dari seorang warga yang mengatakan adanya pembunuhan Senin (20/03/17) malam.

Kapolsek garut kota a. kustia

Kapolsek Garut kota A Kustian Kepada sejumlah media mengatakan bahwa ” Betul ada penemuan mayat di rumah kosan dari laporan tukang parkir, di sekitar jl. papandayan dan jl. muhamadiah, begitu saya cek ternyata memang batul ada sesosok mayat perempuan yang tergeletak di kasur, diperkirakan umur (19), untuk identitas saya belum bisa menjelaskan, berhubungan korban baru ngekost tiga hari ngekost disitu, keterangan dari pemilik kostan”.

Kustia juga menambahkan ” Pemilikpun belum tau identitas korban karena belum memberikan identitasnya, untuk jenazah tidak ada tanda-tanda penganiayaan, namun sekujur tubuhnya basah dengan air liur, saat ditemukan korban dalam posisi terperungkup dengan kepala menghadap ke bawah kasur, untuk sebab kematian kami menunggu hasil otopsi”.

Terlihat di kamar korban ada bekas botol minuman keras namun pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah botol tersebut bekas korban atau bekas yang sudah lama karena korban disana masih baru.

Warga setempat merasa aneh karena baru mengetahui disitu ada kosan. setelah mengevakuasi korban dan dibawa ke RSU dr Slamet, suasana kostan menjadi sepi.
(Van)