Dianggap Kader Terbaik, Rudy kembali Diusung Gerindra

0
153
Saat Rapincab Berlangsung

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Garut, memutuskan untuk kembali mengusung Bupati pertahana, Rudy Gunawan, S.H,.M.H,.MP dalam Pilkada Garut 2018. Keputusan tersebut, berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), di Hotel Sabda Alam Garut, Sabtu (25/3/2017).

Rapimcab yang langsung dipimpin Ketua DPC Partai Gerindra, Enan dihadiri seluruh pengurus dan Ketua PAC. Selain menghasilkan keputusan untuk
mengusung kembali Rudy, terdapat dua point lainnya yang dihasilkan.

Kedua point tersebut adalah mendukung penuh Prabowo Subianto untuk kembali menjadi Calon Presiden RI 2019 dan mendukung Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, H. Mulyadi untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018.

Saat Rapincab Berlangsung

“Ya, hasil dari Rapimcab ada tiga point yang dihasilkan, yang akan segera di laporkan pada DPD Jabar dan DPP,” ungkapnya usai acara Rapimcab.

Menurutnya, keputusan Rapimcab tersebut murni dari seluruh kader Partai Gerindra Garut, tidak akan membuka konvensi untuk penjaringan Calon Bupati Garut, melainkan akan membuka pendaftaran untuk Calon Bupati Garut.

“Sesuai dengan AD/ART Partai tidak ada istilah konvensi, hanya saja akan membuka pendaftaran,” ungkapnya.

Dikatakannya, munculnya nama Rudy Gunawan untuk disung kembali menjadi Calon Bupati Garut, berdasarkan hasil keputusan Rapimcab, Meski ada beberapa orang kader yang menolak Rudy Gunawan untuk dijadikan Cabup.

“Rudy Gunawan, masih salah satu kader terbaik partai Gerindra, patut diakui keberhasilannya dalam membesarkan partai sudah terbukti, yakni yang tadinya memiliki 1 kursi di DPRD Garut, saat ini jumlahnya menjadi 4 kursi” Tukasnya.
(Van)

LEAVE A REPLY