Setelah Proses Pradilan Selesai Handoyo Siapkan Paket Kasih Sayang Untuk Amih

0
264
Handoyo Penggugat ibu amih

Handoyo adianto penggugat ke dua, sebagai suami dari yani suryani selaku penggugat pertama terhadap siti ruhayah tergugat pertama sekaligus ibu kandung yani mengaku, tandatangan amih merupakan keabsahan perjanjian utang piutang tak hanya itu handoyo menganggap apabila gugatannya terhadap ibunya, dikabulkan dan tidaknya oleh majelis hakim, paket kasih sayang akan ia berikan dengan membawa jalan-jalan tergugat ke eropa.

Handoyo adianto menantu yang juga suami dari yani suryani, penggugat dua yang menggugat siti ruhayah, ibu dari yani suryani hadir dalam sidang lanjutan perdata utang piutang di pengadilan negeri garut jawa barat.

Handoyo mengungkapkan “bukti tanda tangan amih tertera dalam kwitansi pdminjaman uang pada tahun 2001 msrupakan bukti otentik keabsahan perjanjian, tak hanya itu paket kasih sayang yang rencana ia berikan, yaitu harga separuh harga rumah apabila dijual senilai 900 juta, merupakan paket yang diberikan anak kepada sang ibu”.

“Bahkan paket kasih sayang lainnya yang akan diberikan handoyo dan yani, gugatan dan tidak dikabulkan oleh majelis hakim, dirinya akan tetap mengajak amih jalan”.

Asep irawan setiawan mantan hakim menanggapi kasus perdata anak gugat ibu ini, “majelis hakim sudah tepat dengan terus menyarankan proses mediasi antara ibu dan anak, tergugat juga memiliki hak menggugat balik namun apabila kasus perdata yang pertama sudah terlewati”.Ujarnya
(Van)

LEAVE A REPLY