Polisi Dan Media Dikirim Surat Mengelitik Oleh Sensen

 

Tak penuhi panggilan polisi atas dugaan tindakan makar dan penistaan agama, Sensen Komara selaku ( Presiden NII ) menurut dirinya, malah mengirim surat kepada polisi dan sejumlah media.

Kepala surat yang menerangkan bahwa : Madinah Indonesia Angkatan Perang pemerintah Pusat Negara Islam Indonesia dengan alamat di Kampung Babakan Cipari, Dalam kepala surat tersebut tertera juga 2 lambang pancasila disebelah kiri dan kanan, serta lambang bulan sabit dan bintang diatas tulisan Kepala surat seolah menggambarkan surat resmi dari Pemerintah NII.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut AKP Chairulah mengaku “saya belum menerima laporan atas adanya surat surat dari Sensen Komara, pihak kepolisian baru melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada yang bersangkutan,” Kata Chairulah.

Tak hanya itu, isi surat yang ditujukan kepada seluruh media cetak dan elektronik ini, diasumsikan seolah isi surat main – main bahkan ngawur dan terkesan menggelitik apa bila dibaca.

“Belum ada laporan atas surat yang dilayangkan dari Sensen, jika surat pemanggilan pemeriksaan saksi terhadap Sensen memang sudah dua kali dilayangkan,” tutup Chairulah
(Van)