Kompega Munculkan Lulusan Terbaik Garut Agar Dikenal Publik

Ratusan Peserta dari berbagai kalangan Ikuti seminar pendidikan motivasi dan talk show yang diadakan Komunitas Pendidikan Garut (Kompega), di Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (Stkip) Garut, Minggu (16/04/17).

Acara yang di gelar terbuka tersebut diminati kalangan mahasiswa, siswa, dan masyarakat umum sebanyak 250 orang dan memenuhi daya tampung aula PKN STKIP Garut, hingga padat dalam acara tersebut.

Ketua Kompega Eldo Nugraha disela-sela acara mengatakan “dalam seminar dan talk show ini di isi langsung oleh Dosen terbaik STKIP dan Motivator Nasional Ust Kunkun Kurniawan untuk sesi satu”.

“Sedangkan di sesi ke dua, diisi oleh empat lulusan terbaik kampus di Garut, yaitu Lulusan Sekolah Tinggi Hukum Garut (STHG), Lulusan STKIP, Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), dan Lulusan Universitas Garut (UNIGA)”.

Eldo juga menambahkan “diselenggarakan nya acara ini untuk menambah motivasi bagi kami, terutama untuk peserta, selain itu kami juga mengangkat mahasiswa garut terbaik agar publik tahu bahwa mahasiswa lulusan terbaik garut memiliki potensi yang besar, bahkan pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan akan lebih termotivasi untuk belajar lebih baik”Tukasnya.
(Saepul R)