Graduasi SMKN 1 Garut Bikin Histeris

0
74
Afgan saat menghibur di panggung Smkn 1 Garut
Afgan Syahreza adalah Penyanyi papan atas Indonesia berdarah Minangkabau, sukses menghibur warga Garut khususnya siswa SMKN 1 Garut pada acara paturai tineung siswa kelas XII. Afgan yang ditunggu – tunggu sedari pagi hari oleh para siswa khusunya kaum hawa ini langsung diteriaki hiateris ketika datang langsung menuju area panggung.
Teriakan histeriss para fans yang bisa dipanggil afganisme langsung menyambut kedatangan penyani 28 tahun ini. Afgan yang sangat didolakan oleh para kaum hawa ini langsung menyapa para fans yang sudah cukup lama menanti.
Penyani papan atas yang hits dengan berbagai lagu tentang cintanya itu sangat takjub dengan animo para fans di Garut yang sangat antusias dalam menyambutnya. “Saya bahagia sekali bisa datang kesini (SMKN 1 Garut), dan bisa tampil disini” Katanya ketika berada diatas panggung, Selasa (09/05).
Afgan juga menceritakan bahwa dirinya sering kali mendengan Garut terutama SMKN 1 karena sering membawa artis – artis papan atas saat perpisahan. “Saya juga sering dengar kalau disini sering undang artis papan atas,” ucapnya.
Afganpun langsung membawakan lagu – lagu histnya yang membuat para kaum hawa histeris. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini membawakan 12 lagu diantaranya Terimakasih cinta, jodoh pasti bertemu, panah asmara, sadis, percayalah, bukan cinta biasa.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Dadang Johar Arifin mengaku tidak terlalu puas dengan penampilan Afgan kali ini. Selain tidak mengetahui lagu – lagunya juga tidak begitu menikmati lagu yang lebih banyak dinikmati anak – anak.
“Saya cuman denger satu lagu, karrena tidak tahu jadi saya langaung karuangan,” ucapnya.
Sebenarnya kata Dadang tahun ini dirinya merekomondasikan Sheila On 7. “Tapi berhubung Sheila On 7 tidak bisa hari ini dan bisanya tanggal 16 bentrok dengan anak – anak kelas 3 yang akan test perguruan tinggi,” katanya.
“Akhirnya anak – anak memilih opsih lain yakni Afgan, langsung kita hubungi, karena kita ingin pelayanan terbaik terhadap kepuasan anak,” ucapnya.
Pada tahun depan pihaknya akan merencanakan dan menawarkan kepada anak – anak antara Sheila On 7 atau Slank. “Karen kalau beliau (afgan) saya tidak mengerti lagunya juga,” ucapanya.
Kalau misalkan anak mengingiknan Sheila On 7 atau Slank maka kedepan kita akan buat MoU dengan salah satu band tersebut. Mengingat kedua band tersebut merupakan duta narkoba.

LEAVE A REPLY