Halal Bihalal Kadin Jabar, Agung Jabar 1

Agung Suryaman Ketua Kadin Jabar saat berpidato

Memupuk rasa kebersamaan antar antar pengusaha, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat gelar acara halal bihalal di Green Hotel & Resto Kamojang samarang Rabu (12/07/17).

Dalam acara terlihat hadir perwakilan (Muspida) para ketua kadin dari berbagai kota / kabupaten se-Jawa Barat, serta perwakilan dari Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) serta komunitas pengusaha lainnya.

Agung Suryaman Ketua Kadin Jabar

Usai acara Agung Suryaman Ketua Kadin Jawa Barat mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan beberapa partai, untuk persiapn maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang, bahkan agung mengaku bahwa pihaknya selalu sosialisasi kepada maayarakat untuk mendongkrak popularitas.

“Komunikasi dengan beberapa partai sudah bahkan saya termotivasi dengan omongan presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman yang mengatakan takdir itu harus di jemput”.

Deklarasi dukungan dari elemen masyarakat garut untuk agung jabar 1

Namun agung menegaskan jika dirinya tidak di usung oleh partai, agung tidak akan memaksakan untuk mencalonkan diri, pasalnya menurut agung dirinya berfikir realistis, bahkan saat ini dukungan terus bermunculan, untuk mensuport agung maju sebagai calon gubernur Jabar, termasuk dari kelompok masyarakat yang ada di Garut.

(E.S.R)