Pemkab Garut Bangun Rutan BNN dari Anggaran Perubahan

0
35

Apel gabungan dalam rangka hari narkotika international di lapangan setda Garut, berlangsung hidmat, dalam apel tersebut Bupati Garut Rudy Gunawan membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo.

Bupati Garut Rudy Gunawan usai apel mengungkapkan dalam rangka hari narkotika international pemda garut akan bangun Rumah Tahanan (Rutan) untuk BNN Garut, dari anggaran perubahan di bulan agustus mendatang, Pemda Garut Kucurkan dana 200 jt untuk pembangunan tersebut.

Rudy Gunawan

” pembangunan rutan akan dilaksanakan, dari anggaran di bulan agustus nanti, untuk nominalnya 200 jt, di dalam kantor BNN, diperkirakan 1-2 bulan udah selesai”

Rudy juga menambahkan untuk memudahkan rehabilitasi dna sosialisasi bahaya narkoba pihaknya libatkan beberapa dinas salah satunya Dispora dan Dinkes untuk memepermudah rehabilitasi.

Hal senada di ungkapkaan kepala BNNK Garut Anas Saepudin mengungkapkan pihaknya adakan 9 perjanjian naskah tertulis dengan dinas instansi dalam rangka intensifikasi dan ekstifikasi P4GN, mengusung dan meningkatkan peran dari instansi masing-masing.

“Kami mengadakan sembilan perjanjian naskah tertulis dengan dinas untuk meningkatkan intensifikasi dan ekstifikasi P4GN, untuk pembanguna rutan itu bertujuan untuk mempermudah pemeriksaan”, Tutupnya.
(E.S.R)

LEAVE A REPLY