Sejumlah Artis Kepincut Sajian Domba House Lasminingrat

0
66

Radio Rugeri – Tidak ada kata bosan, untuk mencicipi kuliner sajian special Domba House Lasminingrat, bahkan beberapa kalangan artis menyempatkan waktu untuk berkunjung dan mencicipi nikmatnya sate domba muda andalan di resto ini, tak hanya itu pelanggan akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dari para kariawan, yang menjadi ciri khas resto yang berlokasi di Jl. Pataruman No 1 ini, Kamis (27/07/17).

Abeng, Yudi Nugraha, Jupri, Baba, Gobang, usai makan

Abeng salah satu aktor yang membintangi sinetron preman pensiun dan kampung kendang mengungkapkan alasan selalu makan di domba house lasminingrat.

“Itu dia kang yang menjadi alasan kita untuk datang kesini, menu yang di sajikan beda dari yang lain, nikmatnya tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, terutama sate dan tongseng nya, memiliki rasa yang nempel di lidah, pokonya beda dari yang lain, karena saya udah coba di tempat lain, hanya disini yang beda”.

Abeng mengaku bahwa dirinya sering datang bersama keluarga, relasi serta teman sesama profesi di entertaiment, dan puas dengan sajian yang disediakan, terutama pelayanan disini membuat mereka merasa di rumah sendiri.

“Saya kesini datang dengan keluarga, relasi, bahkan sesama artis, ada kang babang, kang jupri, dan kang baba, mereka sangat puas dengan sajian menu disini, bingung deh ngungkapin nya, kalo belum pernah mencoba, bahkan pelayana disini sangat oke, sambil nunggu menu bisa sambil karaoke secara gratis”.

Gobang Preman Pensiun saat karaoke

Sementara Yudi Nugraha sebagai pemilik Domba House Lasminingrat, merasa senang dengan bertambahnya pelanggan saat ini, bahkan menurut yudi yang utama adalah, bisa membuat puas para pelanggan nya dan tidak kapok untuk datang ke tempatnya, apalagi sampai menceritakan kepada orang lain untuk ikut mencoba menu yang kami sajikan.

“Kepuasan utama dari saya selaku pemilik adalah, ketika pelanggan yang datang kesini merasa puas, dengan menu yang di sajikan, apalagi sampai mereka datang lagi kesini, dengan membawa keluarga atau orang terdekatnya”.

Lebih lanjut Yudi mengungkapkan “hal itu terbukti, hari ini dengan kepuasan yang di rasakan kalangan artis yang pernah datang, dan sekarang sengaja datang lagi kesini untuk menikmati menu yang sama.
(Evan)

LEAVE A REPLY