Warga Karang Tengah Antusias Sambut HUT RI 72

0
24

Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 72, Ribuan warga Karang Tengah Padati kantor kecamatan untuk mengikuti Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Karang Tengah. Pada Kamis (10/08/17) pagi.

Ribuan masa yang tergabung dari sejumlah warga desa di Karang Tengah, Gabungan Mahasiswa KKL, STH Garut, UPI Bandung, STAIPI Garut, yang menyatu bercampur baur dengan warga sekitar.

Ribuan warga yang memadati pembukaan acara

Saat pembukaan dalam pidatonya Camat Karang Tengah Dra. Hj. Ety Nurul Hayati M.Si. mengatakan dengan diadakan nya gerak jalan tersebut di harapkan warganya memiliki kesehatan yang prima dan selalu semangat dalam beraktifitas, agar bisa mengisi kemerdekaan untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

Camat Karang Tengah Ety Nurul Hayati saat membuka acara

“semoga dengan diadakan nya acara ini, warga karang tengah semakin sehat dan selalu semangat dalam beraktifitas untuk mengisi kemerdekaan, berkat perjuangan para pahlawan di masa lalau”.

Camat Ety Nurul Hayati saat melepas peserta gerak Jalan kecamatan karang tengah

Ety juga berharap warganya bisa lebih kompak dalam berbagai hal, bahkan ety merasa bangga dengan warganya di berbagai desa, yang antusias mengikuti lomba desa bersih dan kreatifitas desa dalam menyambut HUT RI yg ke 72 yang terselenggara berkat kerja keras panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN).
(Evan S Rohman)

LEAVE A REPLY