SOBAT” Sarasa Sajiwa Salawasna Jadi Tema Reuni STKIP Garut

Para alumni Mahaiswa PPKN STKIP Garut Foto Bersama Usai Acara

Ikatan Alumni dan mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Garut (STIKP) Garut, menggelar acara reuni alumni mahasiswa STKIP Garut Jurusan PPKN bersama di salah satu cafe dan resto, Jl. Bratayuda Kecamatan Garut Kota, Minggu pagi (13/8/2017).

Dalam acara tersebut, Ketua DPD Nasdem Garut Tubagus Hamzah ikut hadir sekaligus menjadi ketua pelaksana reuni IKA STKIP Garut.

Tubagus Hamzah dalam sambutannya didepan para alumni STKIP Garut jurusan PPKN mengatakan “silaturahmi atau acara reuni alumni STKIP Garut ini merupakan ajang sono diantara kita alumni yang kebetulan sudah lama tidak ketemu alhamdulillah pada hari ini ¬†berdasarkan inisiatif dari beberapa angkatan kita bisa hadir jadi ini forum yang sangat baik untuk membangun silaturahmi”.

“mudah-mudahan forum seperti ini bisa terjalin berlangsung secara kontinyu ya kita saling mendekatkan keakraban dan kebersamaan diantara alumni keluarga besar alumni STKIP Garut jurusan PPKN” katanya.

Hal serupa disampaikan anggota IKA PPKN STKIP Garut Wildan Noer Hamzah “saya sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini sampai dengan sukses semoga kedepannya kami bisa mengadakan acara seperti ini lagi anggota IKA PPKN yang belum bisa hadir karena kesibukan masing-masing bisa datang, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua pelaksana acara ini berkat beliau acara ini bisa berjalan dengan sukses” tutur Wildan

Acara kegiatan tepang sono alumni STKIP jurusan PPKn  ini diakhiri dengan acara ramah-tamah dan acara makan-makan parasmanan.
(Evan S Rohman)