Meriahkan HUT RI Ke 72, Kecamatan Karang Tengah Adakan Arak-Arakan dan Kreasi Seni

Camat Karang Tengah Ety Nurhayati bersama panitia PHB saat menyambut peserta arak-arakan

Radiorugeri.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72, Warga Desa di Kecamatan Karang Tengah adakan Devile arak-arakan yang di ikuti sekira 8000 orang dari tiap desa menuju lapangan Utama Kecamatan Karang Tengah, Rabu (16/08/17).

Usai Acara Dra. Hj. Ety Nurul Hayati M.Si Camat Karang Tengah mengatakan Kegiatan arak-arakan yang di laksanakan di kecamatan karang tengah ini sebagai bentuk implimentasi dari tema HUT RI yang ke 72 tahun ini. “Kerja Bersama” sebagai representasi gotong royong.

Mahasiswa KKL STH Garut saat mengikuti arak-arakan bersama warga karang tengah

“Kegiatan arak-arakan ini sebagai bentuk implementasi dari tema HUT Tahun ini dengan selogan Kerja Bersama, bahkan kreatifitas dan gotong royong antar masyarakat terbagung disini”

Bahkan Ety merasa bangga dengan warganya dan tokoh masyarakat, Para santri dari seluruh pesantren di karang tengah, LSM, Organisasi Pemuda, mahasiswa KKL yang antusias dan kompak mengikuti acara ini.

Hasil Kreatifitas warga yang berkumpul di lapangan

Sementara dalam barisan arak-arakan salah satu Mahasiswa KKL dari STH Garut Muhammad Nasrulloh mengungkapkan rasa senang dan bahagia bisa bersama-sama dengan masyarakat yang kompak dan terbuka.

“Saya senang dengan masyarakat disini, bahkan sejak semalam kami bersama-sama menyiapkan properti untuk acara hari ini, masyarakat disini sangat baik dan saling peduli satu sama lain punya jiwa gotong royong yang tinggi terutama desa caringin yang jadi tempat kami KKL”, Tutupnya.

(Evan/red)