Trik Usaha Jitu Ala Raden Marlan di Radio Rugeri

www.radiorugeri.com Raden Marlan yang menjadi salah satu bakal calon (Balon) Bupati Garut dalam pilkada 2018 mendatang, menyempatkan diri untuk berbagi pengalaman melalui program talkshow di 93,4 Rugeri Fm Garut kepada para pendengar yang biasa di sapa dengan sebutan wargi Rugeri, Minggu (27/08/17).

Raden marlan saat tiba di Radio Rugeri

Evan Saepul Rohman yang memandu acara dengan campuran humor, memberi nuansa santai dalam perbincangan tersebut, selama 2 jam raden marlan memaparkan program yang akan dan sudah berjalan untuk masyarakat kabupaten Garut.

Raden marlan mengungkapkan bahwa program yang mulai di rancang saat ini adalah program pengemukan ayam dan dan sapi untuk pembibitan, pengemukan dan pembuntingan, bahkan marlan membuat sistem pengelolaan dengan pelatihan secara berkala, berikut pengelolaan permodalan.

Raden marlan saat on air di radio rugeri

“kami akan bekerja sama dengan para pemilik kandang ayam untuk dilihat dan di verifikasi jika masuk kriteria kami akan berikan bibit ayam beserta pakan nya untuk pengemukan, bahkan kami akan memberikan fee dari hasil penjualan, bahkan kami akan memberikan sepenuhnya jika ayam yang di prediksi mati 5% dari total keseluruhan jika kematian tidak sampai 5%”.

Marlan juga menawarkan program pelatihan bagi petani pemula agar memahami secara langsung cara pengelolaan usaha tersebut untuk ayam dan sapi, Pungkasnya.

Raden marlan saat memberi potongan kue ulang tahun pertama kepada MD R

Di ujung acara raden marlan mendapat kejutan kue ulang tahun dari kru rugeri yang membuat pengusaha tersebut kaget.
(Haqi)

Untuk kabar langsung bisa simak siaran kami di 93,4 RUGERI FM atau streaming di www.radiorugeri.com