Trik Jitu Saat Naik Jabatan

    0
    69
    Google picture

    RADIO RUGERI – Naik jabatan bagi kariawan atau pekerja bisa jadi pertanda, kerja keras kita selama ini diapresiasi dan membuahkan hasil. Eits tapi jangan lupa, biarpun sudah naik jabatan jangan lantas lupa diri ya. Berikut ini adalah beberapa rencana dari beberapa referensi yang sebaiknya dimiliki setelah naik jabatan. Jangan sampai Anda melewatkannya ya.

    Meningkatkan Etos Kerja
    Naik jabatan itu bukan menjadi alasan Anda bisa lebih santai saat bekerja. Justru, buatlah tanggung jawab yang baru ini sebagai pemicu untuk lebih meningkatkan etos kerja. Jangan bosan untuk membuat rencana baru dengan ide-ide fresh yang bisa membuat perusahaan kagum. Menjalani jabatan baru juga bisa membuat sebagian orang stres karena tekanan yang ada. Anda bisa menyiasatinya dengan membuat suasana bekerja lebih menyenangkan. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan agar selalu bisa melakukan apapun dengan optimal.

    Jalin Relasi Makin Luas
    Naik jabatan membuat Anda akan semakin sering bertemu dengan orang-orang baru. anda harus piawai manfaatkan hal ini untuk menjalin relasi seluas mungkin. Selain pekerjaan di kantor, pasti anda ingin punya bisnis pribadi untuk investasi masa depan, Nah, Anda bisa memanfaatkan relasi yang luas untuk mempermudah bisnis pribadi juga.

    Manfaatkan Gaji Dengan Bijak
    Naik jabatan artinya Anda akan memiliki gaji yang lebih besar dari sebelumnya. Jangan lantas memanfaatkan momen ini untuk lupa diri ya. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk investasi masa depan. Misalnya saja, investasi emas, tabungan berjangka hingga deposito.

    Cari apartemen baru
    Jika Anda masih single dan berencana memiliki rumah sendiri, lebih baik memilih apartemen untuk hunian masa depan. Pasalnya, selain sebagai rumah tinggal, apartemen di kota besar bisa menjadi investasi masa depan hingga passive income yang menguntungkan, lho. Setiap tahunnya, harga apartemen semakin meningkat karena lahan di ibukota yang semakin sempit.

    Mulailah Untuk Berkeluarga
    Memiliki karir yang baik dan hunian apartemen impian, atau rumah kini saatnya Anda memiliki keluarga untuk mengisi kesepian di rumah. Hadirnya istri dan anak tentunya akan semakin menambah semangat kerja dan kebahagiaan. Dengan begitu, produktivitas akan semakin meningkat dan hasilnya pun makin optimal.

    (Red)

    LEAVE A REPLY