HUT Polantas, Polres Garut Tampil Beda Ini Alasannya

0
71
Polwan jajaran Polres Garut dengan wajah ceria saat acara berlangsung

RADIO RUGERI – Hari Ulang Tahun Polantas Ke-62 dengan tema Minggu Ceria Bersama Polisi Lalu Lintas yang berlokasi di jalan Ahmad Yani, depan Bank BJB Garut nampak begitu meriah. Acara tersebut berlangsung sejak pagi hingga siang pada, Minggu(17/9/2017).

Berdasarkan pantauan reporter di lapangan kegiatan tersebut berlangsung meriah, bahkan antusias warga masyarakat kabupaten Garut terlihat dengan turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Akbp Novri Turangga dalam acara HUT Polantas bersama masyarakat penerima tongkat penyanggah

Kapolres Garut, AKBP Novri Turangga mengatakan, dalam rangka HUT Polantas ke-62 Polres Garut, kita mendekatkan kepada masyarakat, bahwa polantas itu sekarang sudah lebih baik, dan harus lebih baik dibanding dengan yang sebelumnya.

“makanya kegiatan ulang tahun ini kita justru langsung turun ke masyarakat supaya masyarakat bisa merasakan, pelayanan yang sudah dirubah oleh polisi lalulintas.” Katanya saat ditemui disela-sela acara kegiatan tersebut.

Lanjut Novri, pihaknya pertama menyentuh ke masyarakat, keduanya pelayanan baik itu pelayanan perpanjangan STNK, SIM, ada uji pralaktek SIM yang langsung menyentuh masyarakat yang dilaksanakan ditempat keramaian, sehingga masyarakat bisa lebih mudah.

Novri berharap, masyarakat bisa lebih mengerti tentang keselamatan berlalu lintas, ” mengerti tentang kewajiban memiliki SIM, perpanjangan STNK karena itu untuk kita semua, dan berharap polisi yang ada di Garut ini bisa lebih memasyarakat, dan juga lebih meningkatkan pelayanan kepada memasyarakat,” Harapnya
(Evan/Haqi)

LEAVE A REPLY