Pejabat Banten, Jadi Ketua Yayasan Pendidikan di Garut

Aria Santana Ketua Yayasan Puspita Intan Permata

RADIO RUGERI – Sekretaris LPSE Banten Aria Santana duduki jabatan baru sebagai Ketua Yayasan Puspita Intan Permata (YPIP) yang menaungi STHG (Sekolah Tinggi Hukum Garut), sejak bulan agustus, yang diketahui bahwa sebelumnya jabatan tersebut di duduki oleh Kakak Kandung Aria, Mita Permatasari yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Ketua Dewan Pembina YPIP menggantikan Ibundanya Itje Fatimah, Kamis ( 21/09/17).

Saat ditemui di ruang kerjanya Aria Santana yang merupakan anak ke 4 dari mantan Bupati Garut Ke 20 Momon Ganda Sasmita mengatakan, bahwa penujukan dirinya sebagai ketua yayasan merupakan amanat dari keluarga terutama mendiang sang ayah untuk mewariskan yayasan pendidikan kepada anak-anaknya.

“ini merupakan amanah untuk saya, yang di tugaskan bunda untuk mengelola yayasan ini yang sebelumnya di jabat oleh teh mita, yang sekarang menjabat ketua dewan pembina yayasan menggantikan bunda”.

Pejabat yang di kenal islami dan humoris juga menambahkan bahwa mendiang bapaknya lebih memilih mewariskan yayasan pendidikan dari pada perusahaan, pasalnya menurut ari pendidikan sangat penting untuk keberlangsungan masa depan bangsa kedepan.

“Alasan bapak mewariskan yayasan pendidikan bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa, agar menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua, bahkan STHG menjadikan kehidupan kampus yang bernuansa islami”.

Aria berharap kedepan, STHG menjadi kampus yang lebih baik, mencetak sarjana hukum yang berintegritas, memiliki daya saing, dan berkarakter, Tutupnya.

Berikut Susunan Unsur pimpinan Pengurus YPIP Ketua Dewan Pembina Mita Permatasari, Ketua Yayasan Aria Santana, Sekretaris Bagus Arief Wiwaha, Bendahara Diah Puspita Sari.
(Haqi)