Ketua HIPMI Habis Masa Jabatan , Hendro dan Arafat Rebutan Kursi

RADIO RUGERI – Berakhirnya masa Jabatan BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Garut Periode 2014-2017 Panitia dan Pengurus adakan Konsolidasi Dewan Kehormatan dalam Rangka Persiapan Musyawarah Cabang HIPMI Garut V, di balroom Fave Hotel Jl. Cimanuk, Jumat (22/09/17).

Saat acara konsolidasi berlangsung

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pembina H. Rajab Renaldi mengungkapkan pengalamannya di Hipmi bahwa organisasi Hipmi, merupakan organisasi profesi yang banyak manfaatnya, selain membangun jaringan yang luas, Hipmi juga adalah organisasi yang di perhitungkan di kancah nasional maupun international, Renaldi juga menegaskan kepada kader hipmi, jangan mencari uang di Hipmi, hipmi itu tempat mengabdi.

“Organisasi Hipmi ini adalah organisasi profesi yang besar dan banyak manfaatnya, selain membangun jaringan yang luas, Hipmi juga merupakan organisasi yang di perhitungkan di kancah nasional maupun international, kader hipmi merupakan kader yang kuat dan selalu berjuang”.

Sedangkan Ketua BPC Hipmi Garut Erfin Luthfi menambahkan bahwa muncul dua calon ketua yang merupakan kader terbaik hipmi Garut, bernama Arafat Eljihad dan Hendro, keduanya sudah berkomunikasi langsung kepada saya, namun untuk penetapan calon kedua orang tersebut harus mengikuti prosedur yang di buat oc.

“Dalam muscab Hipmi yang ke V, sudah muncul dua calon ketua yang merupakan kader terbaik hipmi Garut, bernama Arafat Eljihad dan Hendro, keduanya sudah berkomunikasi langsung kepada saya, namun untuk penetapan calon, kedua orang tersebut harus mengikuti prosedur yang di buat tim verifikasi, saya berharap Hipmi kedepan lebih besar dan sejahter” Tutupny.
(Evan/red)