Mengenal Lebih Dekat Hendro, Calon Ketua Hipmi BPC Garut

RADIO RUGERI – Muscab ( Musyawarah Cabang) Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) akan berlangsung sebentar lagi. Calon Ketua Hipmi BPC Garut mulai sosialisasi untuk kejar simpati, salah satu kandidat bernama lengkap Hendro sugiarto merasa sudah layak dengan pengalaman yang malang melintang dalam organisasi, Hendro meniti karier dengan menjadi Ketua KAMMI Kabupaten Garut, Wakil Ketua KNPI Periode 2012-2015 bidang kewirausahaan pemuda dan investsi, Minggu (24/09/17).

Ketua Forum kewirausahaan pemuda Provinsi Jawa Barat, dan mendapatkan beberapa penghrgaan dari Gubernur Jawa Barat, sebagai pemuda pelopor dan penghargaan dari kementrian pemuda olahraga bidang kewirausahaan sosial.

Hendro pernah mengenyang Pendidikan di STIE Yasa Anggana, dan meneruskan kuliahnya di Paska sarjana Unpad jurusan manajemen keuangan mikro terpadu. Dan mengwali bisnis sejak di bangku kuliah, di bidang agrobisnis dan sekarang sedang berkiprah di bidang kontruksi, property dan energi.

Selain kuliah, Hendro juga mengabdikan diri sebagai Dosen di STIE Yasa Anggana. Target menjadi ketua Hipmi, adalah tujuan besar Hendro sebagai proses pengabdian untuk berkontribusi, terhadap sektor pembangunan khususnya ekonomi di Kabupaten Garut, menurut hendro, melalui akselerasi HIPMI PT, dengan mendorong kebijakan yang pro terhadap wirausaha muda pemula, serta memperkuat anggota untuk berjejaring, berkolaborasi, bersinergi sehingga naik kelas.

(Evan SR)