Nobar G30SPKI Sampai Ke Tingkat Sekolah Dasar

Terlihat Para Pelajar Yang Antusias Menyaksikan Film G 30 SPKI

RADIO RUGERI – Berdasarkan intruksi Panglima TNI, dalam rangka memperingati sejarah kelam di tahun 1965, bertepatan pada tanggal 30 September, Penayangan film G30SPKI hingga di tingkat Sekolah Dasar (SD) digelar di komplek SDN. Sukamentri 3,4,5 Kecamatan Garut Kota, Jl. Guntur 167 Di sambut meriah anak-anak kls 6.

Sebelum penayangan film tersebut Guru Kls 6 SDm Sabit Mubaroq S.Pd. Menjelaskan Bahwa penayangan film ini untuk mengingatkan kita akan sejarah kelam yg pernah terjadi di negara ini.

“Penayangan film ini, untuk mengingatkan kita akan sejarah kelam yg pernah terjadi di negara ini, mulai dari usia dini”.

Sementara Kepala Sekolah SDN Sukamentri 5, Riswati, S.Pd. SD mendukung penuh terhadap penayangan film tersebut, Ia menuturkan bahwa film ini sangat bermanfaat bagi pengetahuan siswa agar siswa tahu bahwa paham komunis tidak baik berada di negara ini. Selain itu agar anak mengetahui bahwa pernah terjadi tragedi Kelam yg menimpa negara ini.

“Film ini sangat bermanfaat bagi pengetahuan siswa agar siswa tahu bahwa paham komunis tidak baik berada di negara ini. Selain itu agar anak mengetahui bahwa pernah terjadi tragedi Kelam yg menimpa negara ini”, Pungkasnya.
(Evan/Haqi)