Semangat Nobar Tetap Membara, Meski Diguyur Hujan

Suasana Nobar G 30SPKI Alun-alun Garut

RADIO RUGERI – Walau dengan guyuran hujan. Antusias warga masyarakat Garut tinggi untuk nonton bareng pemutaran Film Gerakan 30 September, Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI). Yang berlangsung dilapangan Alun-alun, Kabupaten Garut. Pada (30/09/17) Malam.

Di sela-sela acara Ketua penyelenggara Acara, Yusuf Supriadi mengatakan, pemutaran Film Gerakan 30 September ini sangat penting karena sejarah bangsa ini penuh dengan perjuangan dan perjalan.

Ketua Panitia Yusuf Supriadi

“Acara ini kita jadikan sebagai salah satu pemberitahuan untuk anak cucu kita kelak. Jangan sampai kejadian-kejadian kelam bangsa ini, seperti pemberontakan, jangan sampai terjadi lagi di negri ini.” Katanya.

Lanjut dikatakan Yusuf Antusias warga masyarakat Garut, melihat pemutaran film tersebut cukup besar sekali, “bisa dilihat oleh temen-temen media tadi berbondong-bondong untuk nonton, meski kondisinya hujan tetapi saya lihat masih pada semangat,” Ujarnya.

Berdasarkan, pantauan dilapangan kegiatan nonton bareng pemutaran Film Gerakan 30 September, Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI). Tersebut bukan hanya di Alun-alun Garut saja, bahkan dibeberapa tempat seperti kampus, parpol yang berbeda di kabupaten Garut, serentak melaksanakan kegiatan nonton bersama.
(Evan/red)