Raden Marlan : Komunikasi Kemitraan Sebagai Wujud Keseriusan Berkiprah di Garut

Raden Marlan Saat wawancara usai acara berlangsung

RADIO RUGERI – Eratkan Tali silaturahmi serta menjalin kemitraan antar warga masyarakat di Kabupaten Garut, H. Raden Marlan yang menjadi Bakal Calon Bupati Garut, Silaturahmi Mitra Kordinator. Ditiap Kecamatan yang ada dikabupaten Garut, kegiatan yang berlangsung, di Fave Hotel, Jl. Cimanuk, Kabupaten Garut, pada Minggu (1/10/2017) tersebut selain di hadiri perwakilan dari 42 Kecamatan, juga turut hadir ketua DPD NasDem. Tubagus Hamzah dan Sekertaris DPD NasDem, Asep Maher.

Saat dijumpai sejumlah Media, H.Raden Marlan mengatakan, silaturahmi kordinator ini, kita lakukan, sebagai salah satu bentuk niat sebagai mana sebelumnya agar bisa berkiprah di Kabupaten Garut. Sembari menunggu keputusan dari partai.

“Sambil menunggu rekomendasi partai, sekarang kita buktikan bahwa kita srius, karna apapun kalau kita ingin berhasil segala sesuatunya harus dimulai dari awal, nah makanya saya disini mengadakan silaturahmi dengan teman-teman yang nantinya bisa diajak bekerja sama untuk kedepannya,”Ungkapnya.

Marlan juga menambahkan dalam kegiatan tersebut semua kecamatan yang ada dikabupaten Garut ikut dilibatkan, “sebanyak 42 Kecamatan yang ada dikabupaten Garut kita libatkan menjadi mitra kordinator, mudah-mudahan dari silaturahmi ini diharapkan menjadi mitra yang akan selalu bekerja sama dengan baik dan mengenal saya,”.

Sementara Ketua DPD NasDem Kabupaten Garut, Tubagus Hamzah, saat dimintai tanggapan dengan kegiatan kemitraan tersebut, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi sekali dengan langkah-langkah yang dilakukan H.Raden Marlan.

“Program kemitraan kordinator kecamatan ini sangat baik sekali, Pak Marlan itu selain banyak berkomunikasi dengan partai politik, beliau juga membangun dan menjalin komunikasi dengan masyarakat,” Ucapnya.

Lanjut dikatakan Tubagus, hal inipun merupakan bagian dari ikhtiar beliau H.Raden Marlan untuk meningkatkan popularitas, elektabilitas,” kita sangat mengapresiasi sekali peran beliau,” Tutupnya
(Evan/red)