STIE Yasa Anggana Gelar Nobar G 30 SPKI

RADIO RUGERI – Seolah tak mau ketinggalan momen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana Gelar Nobar film G30SPKI dan Bazar kuliner di halaman kampus pada Sabtu (30/09/17) acara tersebut dihadiri Ratusan Mahasiswa dari setiap fakultas di STIE, acara yang dimulai sejak pukul 16.00 wib dengan berbagai rangkaian acara hiburan.

Ketua BEM Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (KEMA) STIE, Zafar dalam rangkaian sosialisi penghianatan G 30 SPKI untuk menyadarkan kembali generasi muda khususnya Mahaiswa STIE, agar sadar dan mengerti perjuangan TNI di masa lalu.

“Semoga mahasiswa disini faham dan mengerti arti perjuangan, bahwa indonesia di masa lalau sangat menyedihkan, kami berharap tragedi semacam itu tidak kwmbali terjadi,”.

Di sisi lain Tomi Mulyana salah satu dosen STIE mengungkapkan Kgiatan ini merupakan bentuk reaktualisasi kmbali nilai-nilai sejarah bangsa indonesia, khususnya peristiwa gerakan G 30 S/PKI dan kgiatan ini juga bertujuan untuk penguatan ideologi pancasila di kalangan mahasiswa.

“Pengalian kmbali terhadap nilai-nilai sejarah bangsa indonesia, khususnya yang pernah terjadi, seperti peristiwa gerakan G 30 SPKI yabg melukai bangsa ini, kgiatan ini juga bertujuan untuk penguatan ideologi pancasila”,Tukasnya.
(Haqi)