Dispora Garut Keluar Sebagai Juara 1 Futsal Bupati Cup 2017

0
44
Kadispora Kuswendi Saat Menyerahkan Tropi Juara

RADIO RUGERI – Dispora gelar turnamen catur dan futsal piala Bupati Cup, antar SKPD dan Kecamatan Se Kabupaten Garut selesai terselengara. Turnamen Futsal tersebut ditutup secara resmi oleh Kepala Dispora Kab. Garut Drs Kuswendi M, Si. di lapangan futsal jalan Proklamasi, Kabupaten Garut, Jumat (06/10/2017).

Dalam sambutan nya kuswendi menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan memberikan penghargaan berupa tropi serta uang pembinan, bahkan kuswendi meng aspresiasi kepada seluruh peserta, panitia, tim dan para wasit, yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini.

“pertama saya merasa bangga dan terima kasih, dengan seleksi ini akan lahir pemain – pemain PNS baru untuk nanti bermain di Provinsi Jabar, yang selama ini kita ketahui berangkat ke Provinsi tidak berdasarkan hasil seleksi,” ujarnya.

Kuswendi menambahkan untuk kedepan Futsal ini bisa menjadi salah satu unggulan. Sedangkan untuk catur kita targetkan minimal medali perunggu. ini akan menjadikan satu kekuatan untuk tim Garut yang menjadi pemain baru.

“Kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin tahunan, karena seleksi ini sangat penting untuk penjaringan atlet Porpemda dan insyaalloh pada bulan November akan ada seleksi cabor tenis meja, berarti kita pada tahun ini bisa menyeleksi sebanyak tiga cabor,” jelasnya.

Yang menjadi juara dalam turnamen catur dan futsal Piala Bupati Garut cup 2017 antar SKPD dan Kecamatan Se-Kabupaten Garut, diantaranya:

A. Juara Cabor Catur
1. Drs. Agus Subhan (BKD)
2. Asep Oyo, S Pd ( Upt Karang Pawitan )
3. Supyan ( Upt Wanaraja )
4. Aa Priatna ( Upt Peundey )
5. Iwan Somantri ( Upt Sucinaraja )
6. Asep Budianto S.Pd ( Smpn 3 Cilawu )

B. Juara Cabor Futsal
1. Tim Dispora
2. Tim Kemenag
3. Tim SMKN 1 Garut
4. Tim RSUD dr Slamet

Sementara itu, Kuswendi, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh SKPD, karena selama turnamen belangsung semuanya berjalan dengan aman dan terkendali hingga acara berlangsung dengan lancar .

“Karena selama berlangsungnya turnamen ini , Alhamdullillah berjalan sukses, aman , tertib dan lancar, walaupun ada letupan-letupan kecil itu telah biasa dalam olahraga, yang terpenting tetap menjujung sportifitas,”Tutup Kuswendi
(Evan/red)

LEAVE A REPLY