Fadli Zon: Sosok Rudy Tak Bermasalah, Sinyal Dukungan Gerindra Menguat

0
98
Fadli Zon Wakil Ketum DPP Gerindra

RADIO RUGERI – Mengenai pernyataan Bupati Garut Rudy Gunawan yang siap mundur jika ada kader lebih baik dari luar Partai Gerindra untuk maju di Pilkada 2018, pada Rabu (01/10/17) bahkan rudy menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada partai, apabila hasil survey tim Pilkada DPD Partai Gerindra mendapati dirinya dengan hasil buruk asal dengan cara yang fair.

Hal tersebut langsung di tanggapi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli zon, menurut fadli yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR-RI Fraksi Partai Gerindra bahwa Internal Partai Gerindra akan mendukung Bupati Petahana Rudy Gunawan, pernyataan tersebut merupakan hasil komunikasi antara Fadli dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Gerindra akan dukung Kang Rudy, saya sudah komunikasi dengan Pak Prabowo. Tak ada keraguan soal itu” yang di hubungi via pesan whatsap.

Menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli zon, Rudy Gunawan angkat bicara, menurut Rudy bahwa hari senin dirinya akan berangkat menuju DPP Partai Gerindra memenuhi panggilan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Hari senen sy di panggil pak prabowo dan koalisi akan ditentukan oleh partai jadi setelah dapat sk dari DPP Gerindra, koalisi akan ditentukan oleh partai” Pungkas Rudy.

Jika Rudy mendapat kepastian dukungan dari Gerindra, bagaimana nasib smua bakal calon yang mencari perhatian di Gerindra? Apakah rudy akan berhasil mendapatkan koalisi untuk memenuhi kuota syarat prngusungan? Silihkan komentar di koloam web ini.

(Evan/red)

LEAVE A REPLY