Akibat Angin Kencang, Pohon Albasiah Tutup Badan Jalan Samarang Cireungit

0
33
Evakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan di Jl. Samarang Cireungit

RADIO RUGERI – Adanya angin kencang sejak pagi, tumbangkan pohon di samping jalan cireungit Garut, akibat kejadian tersebut arus lalu-lintas sempat macet namun masih lancar berkat kesigapan aparat kepolisian Satlantas Polres Garut yang mengalihkan arus lalu-lintas menuju jalur alternatip menuju STKIP dan Maktal menuju Bayongbong. Kamis (30/11/17).

Kompol Hermansyah Kapolsek Tarogong Kaler dilokasi kejadian membenarkan adanya pohon tumbang akibat angin kencang sejak pagi di wilayah tersebut.

Kompol Hermansyah Kapolsek Tarogong Kaler

“Pohon tumbang ini akibat angin kencang sejak pagi, sehingga menutupi badan jalan dan dan menimpa pedagang buah dan kabel arus listrik PLN serta kabel telkom” Ujarnya.

Semementara Kanit Laka Lantas Ipda Hilman menambahakan pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melancarkan lalu-lintas agar tidak terlalu tersendat.

“Alhamdulilah tidak macet terlalu lama, cuma sedikit tersendat dan kami menerjunkan petugas di tiap titik dan persimpangan”.

Pohon tumbang tersebut langsung di atasi Dinas Binamarga, kerjasama TNI-Polri dan warga masyarakat sehingga proses pemotongan dan pemindahan pohon dari jalan berjalan cepat, Pungkasnya.
(Evan/red)

LEAVE A REPLY