Rajin Datangi Pesantren, Anton Carliyan Berharap Ijabah Doa Ulama Buat Nyagub

0
58

RADIO RUGERI – Serius untuk mengabdikan diri di Jawa Barat, Irjenpol Anton Carliyan yang belum lama ini menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat datangi beberapa pesantren di Kabupaten Garut untuk meminta do’a, Jum’at (22/12/17) Sore.

Usai berkunjung dan meminta do’a kepada sesepuh Pondok Pesantren Al-Quran Ciseureuh Bakal Calon Gubernur Jabar, Anton mengungkapkan bahwa dirinya memilih berkunjung ke pesantren untuk mengimbangi usahanya saat ini untuk mencalonkan diri sebagai bakal Calon Gubernur Jabar.

“Sudah banyak pesantren yang saya kunjungi di Jawa Barat, ini merupakan langkah saya untuk meminta restu, pertimbangan saya memilih pesantren karena do’a ulama mustajab beda dengan saya”.

Saat ditanya mengenai parpol yang mengusung anton menjelaskan bahwa dirinya sudah mendaftar melalui PDIP dan anton optimis bisa di usung PDIP di Pilgub Jabar nanti.

“Saya sudah komunikasi dengan PDIP kita tunggu saja nanti pengumuman, urusa pasangan dengan siapa nanti biar partai yang mengatur, nasib saya aja belum jelas di partai, tapi saya optimis untuk maju di Pilgub Jabar”, Tukas Anton.

(Yusef)

LEAVE A REPLY