Ridwan Tampubolon : Kapolres Garut Perhatian Dengan Anggota Di Lapangan

0
54

RADIO RUGERI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengotrol Pos Pengamanan (Pospam) Tarogong untuk memastikan kesiagaan anggota yang piket dan kesehatan personil, Jum’at (29/12/17)

Kabag Humas Polres Garut Akp Ridwan Tampubolon mengungkapkan bahwa Kapolres Garut didampingi Wakapolres Garut Kompol Gotham selalu memperhatikan anggota di lapangan mulai dari kesiapan dan kesehatan anggota di beberapa wilayah secara langsung.

“Bapak Kapolres Garut didampingi Bapak Wakapolres, Kabag Ren selaku Pamenwas, Kasat Lantas dan Kasi Propam kontrol Pos Pam dengan penekanan dan arahan kepada anggota Pospam agar tetap antisipasi dan kesiap siagaan serta kewaspadaan, dalam menjalankan tugasnya” Ungkap Ridwan.

Bahkan menurut ridwan penekanan kepada anggota tersebut dilakukan agar setiap anggota menjalankan tugas sesuai SOP serta tetap menjaga Kesehatan nya agar tetap memantau situasi arus lalin di seputaran jalur tarogong tetap aman.

“Pak Kapolres sebagai pimpinan kami sangat memeperhatikan anggota yang bertugas di lapangan dengan langsung turun ke lapangan untuk pengecekan dan memastikan langsung bukan hanya menerima laporan”.

Bahkan tambah Ridwan kapolres bersama rombongan melanjutkan pengecekan ke pos pengamanan yang berlokasi di asia yang rencana akan diresmikan, Tutup Ridwan.
(Evan/red)

LEAVE A REPLY