Tenaga Baru Pasangan Ahad Akur Kantongi Dukungan BAS

RADIO RUGERI-Pilkada Garut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana menggelar pertemuan dengan KH. Didin sebagai Bendahara NU Pangatikan. Dalam Pertemuan Tersebut Pasangan Ahad Akur menerima Penyerahan berkas dukungan dari BAS (Barisan Setia Sahabat Agus Supriadi).

“Kami baru saja menerima penyerahan berkas Dukungan dari BAS yang di pimpin KH. Didin sebagai dukungan penuh kepada pasangan Ahad Akur dan siap mendirikan posko se-pangatikan,”Ungkap Yudi Muhamad Aulia Rabu (27/02/2018).

Bahkan menurut Yudi pihak BAS sudah bulat untuk mengalihakan dukungan kepada pasangan Ahad Akur. “Mereka sudah bulat untuk mrndukung pasangan Ahad Akur di Pilkada 2018 ini, kami berterimakasih kepada KH. Didin yang sudah percaya kepada kami,” Ujar Yudi.

Sementara disisi lain Calon Bupati Garut Agus Hamdani mempersilahkan dan membuka pintu lebar dengan bergabungnya BAS yang sebelumnya menjadi Pendukung Pasangan Agus Supriadi-Imas Aan Ubudiah (Pasti) agar bersama-sama untuk menuju Garut Sholeh.

“Kami bersyukur karena KH. Didin telah mendukung kami, dengan tangan terbuka lebar, kami menyambut niat baik BAS untuk menjadi kelurga Ahad Akur, menuju Garut Sholeh,” Pungkas Agus.

(Reza)