Pasangan Ahad Akur Bahas Program Garut Sholeh di PD Persis

0
77

RADIO RUGERI-Pilkada Garut, Dalam Pertemuan Dengan Pengurus Daerah Persatuan Islam (PD Persis) Garut di Kantor PD Persis Jl. Guntur Melati Menuju Terminal Garut, Pasangan Ahad Akur kompak datang dengan beriringan. Dihadapan Pengurus PD Persis dan jemaah persis perwakilan kecamatan pasangan Ahad Akur jelaskan program Menuju Garut Sholeh,

Agus Hamdani sebagai calon Bupati Garut menjelaskan bahwa pihaknya berkunjung untuk bersilaturahmi dengan PD Persis Kab. Garut dan perwakilan dari tiap Kecamatan, “Saya bersilaturahmi dengan PD Persis untuk meminta do’a dan dukungan supaya bisa lebih dekat dengan pasangan ahad akur,”Ujar Agus Kamis (01/03/2018).

Selain itu orang nomor satu di partai berlambang ka’bah berharap, garut kedepan lebih baik dengan mengedepankan keagamaan agar bisa saling menghargai antara ulama dan umaroh.

Sementara Calon Wakil Bupati Garut Pradana Aditya Wicaksana mengajak jemaah persis untuk ikut terlibat dalam membuat konsep program garut soleh, “kami butuh kajian dari persis untuk pelaksanaan program ini, kami ingin memperhatikan pesantren kecil atau besar agar ada pemerataan dari berbagai sisi,”Ungkap Pengusaha Sukses itu.

Bahkan menurut Adit efektivitas kampanye kepada tokoh agama dirasa pas karena masyarakat garut masih mendengar arahan kiyai atau ulama, Adit berkomitmen untuk pengalokasian anggaran bagi pesantren di garut, komitnen untuk PD Persis, untuk kebersamaan saling terbuka, adanya kesinambungan antara persis dan pemerintah.

Ditempat yang berbeda kunjungan Ahad Akur Mendapat respon baik dari jemaah persis garut asal cisurupan bernama Deden, menurut deden langkah tepat dilakukan pasangan Ahad Akur datang ke PD Persis dengan visi misi menciptakan garut sholeh. Pasalnya menurut deden persis adalah tempat penggodogan orang sholeh dan akidahnya yang bersih.

“Hari ini kita masih membaca setiap pasangan, kami cari pasangan yang memiliki program nyata dan jelas, bukan hanya hayalan,”Tutup Deden.

(Tim)

LEAVE A REPLY