Kecamatan Pameungpeuk Gelar Khitanan Massal Gratis

RADIO RUGERI :  203 anak dari warga kecamatan Pameungpeuk dan warga kecamatan terdekat (Cisompet, Cibalong, Cikelet, Caringin, dsk.) mengikuti kegiatan Khitanan Massal yang digelar atas kerjasama Pemerintah Kecamatan Pameungpeuk dengan Jasindo, Kamis (10/5/2018).

Acara yang dipusatkan di halaman kantor kecamatan Pameungpeuk dimulai sejak pukul 06.30 s/d 11.00 wib. melibatkan 7 tenaga  dokter dan 20 tenaga medis, dihadiri pula oleh jajaran direksi jasindo pusat dan kepala cabang jasindo Tasikmalaya.

Camat Kecamatan Pameungpeuk, Drs. H. Hendra S. Gumilang, MM. mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka kepedulian sosial terhadap kesehatan masyarakat, dan seluruh biayanya berasal dari dana program CSR Jasindo, yang merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang asuransi.

“Seluruh peserta anak yang dikhitan pulangnya harus ‘angkaribung’ dengan berbagai bingkisan, diantaranya : baju koko, kaos, topi, mainan, snack, cecempeh berisi nasi tumpeng lengkap dengan lauk pauknya, serta uang panyecep” urai Hendra.

(RT)