Akhirnya Agus Supriadi Jatuhkan Dukungan Ke Paslon No 4  Agus – Adit

RADIO RUGERI – Mantan Bupati Garut Agus Supriadi yang blakangan di usung partai Demokrat menjatuhkan dukungan nya pada Paslon No Urut 4 Agus – Adit di Jalan Biru Kampung Cireungit Desa Suka Galih Kecamatan Tarogong Kidul Garut bersama simpatisan Agus Suriadi LSM pendukung dan koalisi partai pengusung, Selasa (19/06/18).

Dalam deklarasinya Agus Supriadi memberikan dukungan kepada Paslon No. 4 dengan alasan pasangan tersebut mampu mewujudkan Garut Hebat, Garut Berprestasi seperti yang telah dilakukan dimasa pemerintahannya.

“Beliau bersih dan masih muda, mampu membangkitkan kembali Garut Hebat, Garut Bersih seperti yang telah dilakukan saya ketika pemimpin Garut,” Ungkap Agus supriadi.

Tambah Agus, dengan deklarasi yang dilaksanakan hari ini, dirinya menghimbau kepada seluruh simpatisan yang mendukung dirinya untuk memberikan pilihan kepada Paslon No. 4 Ahad Akur.

“Himbauan ini saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut yang mendukung saya, baik dari LSM, Ormas, PASTI, BAGAS, KAGAGAS dan masyarakat umum yang tadinya mau memilih saya untuk memilih No.4 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” Himbau Agus.

Sedangkan disisi lain Cabup Agus Hamdani menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Agus Supriadi kepada dirinya dan pasangannya.

“Deklarasi ini menyakinkan saya dan Aditya kepada siapa beliau mendukung setelah banyak isu-isu dukungan, hari ini terbukti bahwa Agus Supriadi mendukung saya dan Aditya Pasangan No.4,” ujar Agus.

 

Dalam kesempatan itu Calon Wakil Bupati Garut Pradana Aditya Wicaksana menambahkan, bergabungnya Agus Supriadi dalam koalisi no 4 merupakan tambahan dukungan dari koalisi umat, dengan besarnya suara dukungan beliau dari masyarakat.

“Masuknya Agus Supriadi, menjadikan koalisi kita bertambah besar dengan tambahan koalisi umat yang dipimpin oleh Agus Supriadi,” Pungkas Adit.

(Dori/Van)