Pasangan Rudy – Helmi Kampanyeu Terbuka di Lapangan Kerkop Garut

RADIO RUGERI – Kampanye terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut dengan no urut 1,  Rudy Gunawan dan Helmi Budiman berlangsung di Lapangan Kerkof, Jalan Merdeka Kecamatan Tarogong Kidul , Kabupaten Garut, Selasa (19/6).

Dihadiri oleh  para ketua Partai pengusung serta ribuan pendukungnya Rudy dan Helmi berorasi dengan penuh semangat menggelorakan agar semua yang hadir tetap konsisten Mendukung Perjuangan pasangan tersebut.

Pada orasinya Rudy Gunawan tetap menawarkan kelanjutan pembangunan di Kabupaten Garut dengan tetap berada di bawah kepemimpinannya.

“Kami sudah buktikan hasil kerja keras agar masyarakat Garut menikmati hasil pemvangunan yang telah diraih selama ini, kita juga sudah membuktikan bahwa Kabupaten Garut mendapat banyak penghargaan baik di tingkat tegional maupun di tingkat nasional” papar Rudy Gunawan.

Berbeda dengan rekannya, Dr Helmi Budiman menyampaikan pidatonya dengan cara berpuisi,

 

“Sebuah perjuangan yang digulirkan bersama pendukung setia RGHB, dan kita akan terus mengawal pembangunan yang akan berlanjut bersama Rudy-Helmi, kita kesampingkan perbedaan dan kita utamakan persatuandan kesatuan” ujar Helmi Budiman.

Kampanye terbuka tersebut merupakan penutup dari seluruh rangkain kegiatan tahapan kampanye untuk pasangan calon no 1, Rudy-Helmi. (Joe)