Anda Bingung Dengan Hasil Quick Count Pilkada Garut Ini Hasil Real Count KPU Garut 

RADIO RUGERI – Pilkada Garut, Dalam penghitungan suara real count Pilkada Garut 2018 dan Pilgub Jabar 2018 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Garut terus melakukan update data hasil rekap media center trus melakukan update system, Rabu (27/06/2018) malam.

Humas Media Center Kapu Garut Susanti A. Fitri mengungkapkan bahka KPU Garut membuka quick count yang bisa di saksikan oleh semua lapisan masyarakat di aula KPU dengan kapasitas 100 orang.

“Ini kita buka untuk umum siapa saja boleh kesini, kami mengunakan update data dengan aplikasi SITAGIS (System Informasi Teknology Aplikasi Geograpic Information System)yang menjadi kerjasama antara KPU Jabar dan ITB,”Ungkap Susan Saat quick count di aula KPU Garut.

 

Bahkan susan menambahakan KPPS melakukan update data by sistem, hingga pukul 21.10 wib baru 22.50% data yang masuk KPU Garut dengan keungulan 36,63 Pasangan No 1 Rudy-Helmi, 33.53% Pasangan Iman-Dedi, 10,97% Pasangan Suryana-Wiwin, 18,87% Pasangan No 4 Agus – Adit, dan akan terus update data hingga selesai, bahkan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung update data bisa mengakses di www.Infokpujabar.orj.

(van/red)