Pradana Aditya Dek-dekan Usai Nyoblos Ingin Segera Tahu Hasil Quick Count Sore Nanti

RADIO RUGERI – Pilkada Garut, Wakil Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 4 Ahad Akur Pradana Aditya Wicaksna (30) melakukan pencoblosan di TPS 3 Desa Cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler  Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (27/06/18) pagi.

Adit berangkat menuju ke TPS didampingi istri Pramestya Indriani beserta tim, saat perjalana menuju TPS adit menyapa warga di sekitar dan mengajak untuk segera mengunakan hak pilihnya, bahkan suasana TPS mendadak ramai saat calon wakil bupati termuda itu sampai ke TPS.

“Sebetulnya saya dek-dekan hari ini, ingin cepet-cepet sore untuk melihat quick qount hasil dari pemilihan ini,”Ujar Adit didepan TPS 3.

Namun Adit merasa optimis untuk kemenangan pasangan no 4 ahad akur bisa menang dengan mengantongi pendukung yang militan.

“Saya sebagai Calon Bupati dari pasangan Ahad Akur No 4 merasa optimis bisa menang hari ini, semoga buah perjuangan kami selama ini bahkan dengan bergabungnya bapak agus supriadi yang punya pendukung yang militan kita optimis bisa menang,”Pungkas Adit.

(van/red)