Sidang Pleno Pertama Kecamatan Bungbulang, Berjalan Aman dan Kondusif, Camat Puji Kedewasaan Warganya

RADIO RUGERI – Kabar Pilkada, Sidang Pertama Pleno Kecamatan Bungbulang berjalan lancar denga dihadiri saksi dan perwakilan tiap paslon, acara tersebut di gelar di Aula UPK Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jum’at (29/06/2018) pagi.

Camat Bungbulang Drs. Heri Hermawan (50) dalam sambutannya berpesan agar semua unsur dalam plaksanaan tersebut ikut serta dan bekerjasama untuk melancarkan dan mengamankan proses sidang pleno Kecamatan Bungbulang.

“Dalam proses perhitungan atau kroscek suara C1 di Kecamatan Bungbulang ini, saya berharap bisa berjalan lancar dengan suasana kondusif, aman dan baik,”Ungkapnya.

Selain itu Heri menambahkan, pembacaan berita acara hasil perhitungan suara oleh setiap perwakilan TPS Desa, berjalan aman dan kondusif, yang menandakan kesadaran masyarakat sudah baik, dalam mengawal proses pesta demokrasi ini.

“Alhamdulilah suasana aman, baik dan kondusif, hal ini berkat kerjasama semua pihak yang terus bekerja keras dan kesadaran, kedewasaan yang baik dari masyarakat di kecamatan bungbulang,”Pungkasnya.

(Yoga Pamungkas)