Budaya Gotong Royong Mulai Jarang IRMA Hidayatul Insan Garut Lakukan Hal ini

RADIO RUGERI – Menjaga Keamanan lingkungan di tingkat Rukun Warga (RW) selayaknya sudah menjadi tanggung jawab bersama terutama aparatur pemerintah setempat di wilayah RT/RW tersebut. Namun terlepas dari hal tersebut komitmen dalam menjaga keamanan menjadi kewajiban bersama agar terciptanya suasna aman nyaman.

Ketua IRMA (Ikatan Remaja) Mesjid Hidayatul Insan, Lutfi Asryad  S.Pd  mengatakan bahwa Irma Hidayatul Insan memiliki komitmen tidak hanya berkontribusi dalam pengembangan nilai-nilai agama saja, Jumat (06/07/18) malam.

“Kami ingin selaku pemuda pribumi Kampung Cinta Rakyat ingin membangun sinergi dengan masyarakat serta seluruh jajaran stakeholder Kecamatan Pasir Muncang terutama Kampung Cinta Rakyat dalam mengembangkan nilai sosial yang kian lama kian terkikis diantaranya gotong royong dan kesatuan antara pemuda dan masyrakat,”Ujarnya.

Bahkan Luthfi berharap dengan langkah kecil yang dilakukannya untuk menjaga kampung halaman dengan ronda malam hari mampu memberi semangat dalam menjaga keamanan bersama.

“Ronda ini menjadi upaya menjaga lingkungan dari berbagai kemungkinan yang terjadi dan menjaga keamanan bersama,”Pungkasnya.

(Yoga Pamungkas)