Baru Buka Dua Bulan Geprek Gerewek Bratayudha Dapatkan Omset Dua Juta Perhari

RADIO RUGERI – Kuliner Garut, Ada banyak resep sajian kuliner daging ayam yang bisa kita nikmati kapan saja, misalnya ayam geprek, kuliner yang lagi hitz ini, selalu jadi buruan para pembeli, selain rasanya yang lezat geprek juga disukai mereka yang terbiasa dengan sajian makanan pedas, Minggu (08-07-18) malam.

Jajang Kurnia Anugrah (25) saat melayani pelangannya di geprek gerewek

Ayam geprek yang merupakan variasi resep dengan bahan dasar daging ayam segar yang nantinya akan di goreng dengan bumbu rahasia dan disajikan dengan sambal bawang pedas level tertentu.

Dalam bangunan berukuran 10 ke 5 meter geprek di Jl. Bratayudha bunderan menuju sudirman, selalu di buru pembeli karena harganya yang terbilang murah, perporsi geprek di jual Rp.10.000,-.

Jajang Kurnia Anugrah (25) penjual geprek menjelaskan bahwa geprek di tempatnya itu memiliki menu andalan dengan nama geprek gerewek.

Geprek gerewek menjual geprek mulai paket Rp. 10.000,-an

“Geprek gerewek itu menu andalan disini yang pedasnya tah terhitung levelnya, tapi kami disini juga menjual geprek menu lain, seperti Geprek Ayam Kampung, Geprek Bebek, Geprek Ciamis dengan rasa daging yang agak manis,”Ujarnya sambil berjualan.

Pria berambut cepak itu menambahakan selama dua bulan berjualan omsetnya mencapai Rp. 2 Juta per hari.

(van/fauzen)