Kolam Renang Cipanas Indah Selalu Ramai Pengunjung Memasuki Hari Libur

RADIO RUGERI – Kabar Wisata, Memasuki hari libur akhir pekan, beberapa orang meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga dengan cara berwisata, mulai dari wisata alam, wisata tempat bersejarah atau wisata air.

Jika anda ingin mengujungi tempat wisata air sambil berenang, cipanas indah pilihannya, objek wisata milik pemerintah daerah Kabupaten Garut yang berlokasi di Jl. Cipanas Nomor 151 itu merupakan pelopor pemandian air panas yang berdiri sejak tahun 1963, Minggu (08-07-2018) sore.

Tempat berenang anak dengan mengunakan pelampung di Cipanas Indah

Manager Cipanas Indah Herman S.Kom menjelaskan bahwa memasuki hari libur atau libur hari raya wisata cipanas selalu ramai di kunjungi wisatawan daerah dan luar daerah.

Manager Cipanas Indah Herman S.Kom

“Kalo libur biasanya rame seperti hari minggu ini, untuk tadi malam saja penghasilan mencapai Rp. 8,5 Juta, kalo hari-hari biasa rata-rata ada di kisaran Rp. 3 Jutaan per harinya,”jelasnya.

 

Herman menambahakan jika cipanas indah memiliki beberapa wahana, misalnya, kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, ember tumpah, mandi bola, game dingdong dan taman wisata yang disediakan untuk pengunjung yang ingin beristirahat sambil makan di atas bukit.

“Herman berharap wisata cipanas terus berkembang dalam pengelolaan wisatanya demi  meningkatkan penghasilan daerah dan menambah kesejahtraan kariawan,”pungkasnya.

(Sulton Haqi)