Pemuda Tujuh Belas Tahun Meninggal di Lewi Jurig Saat Berenang

RADIO RUGERI – Munculnya kabar meningal dunia bernama Aldi Aprijal (17), setelah tenggelam dan hanyut di Leuwi Jurig Kampung Rupit, Desa Cihikeu, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, sekira pukul 13.30 WIB, Selasa (10/07/18).

“Korban tenggelam atas nama Aldi Aprijal warga Desa Sukatani, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, dan hanyutnya di Leuwi Rupit, tapi hanyutnya tak jauh dari lokasi kejadian hanya beberapa meter saja ditemukan,”Ungkap Kapolsek Bungbulang Resor Garut, AKP Alit Kadarusman melalui telpon, Selasa (10/07/18).

Diduga, sementara korban tenggelam saat berenang bersama rekan-rekannya. Saat ditemukan, keadaan aldi bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek biru.

“Infonya belum pasti, tapi diduga korban sedang berenang, sewaktu saksi, Dedi Wahyudin (17) dan Ripal Murtadi (17) sedang berenang bersama korban, saksi melihat korban tenggelam ke dalam sungai (tertarik arus air). Selanjutnya saksi memanggil warga setempat dan mencoba mengulurkan tangan kepada korban untuk menolong korban akan tetapi tidak tertolong,”Ujarnya.

Saat ini korban masih berada di Puskesmas Bungbulang dan dalam proses penjemputan oleh pihak keluarga, saat ditemukan setelah pencarian oleh warga, pihak kepolisian, TNI dan UPT Damkar, Aldi dalam kondisi sudah dalam keadaan tak bernyawa.

(Yoga Pamungkas)