Hebat! SMK Qurota a’yun Samarang Ditunjuk Kwarnas Jadi Peserta Pramuka di Cibubur

RADIO RUGERI – Kabar Organisasi, Tasyakur bin nikmat sekaligus Pembubaran Panitia MAPRATA (Masa Pengenalan Pramuka Tamu) SMK Qurota a’yun , Garut (2/8/2018). Pembubaran panitia MAPRATA SMK Qurota a’yun Samarang Garut Tersebut Langsung di pimpin oleh Pembina Pramuka Taufiq Ridwan serta kesiswaan Cecep Abdul Rohman.

 

Dalam momen pembubaran panitia MAPRATA. Wakasek kesiswaan mengamanatkan bahwa dalam momentum kali ini, kita patut bersykur  pada saat ini kita berada pada bulan yang penuh dengan history atau sejarah.

 

“Semangat membara, untuk menyongsong hari kemerdkaan bangsa kita ke 73, haruslah ditularkan pada setiap jiwa anggota organisasi SMK Qurota a’yun ,”Ujarnya.

 

Sedangkan Pembina Pramuka Qurota a’yun menambahkan untuk semua jajaran anggota pramuka QA agar tetap menjaga kekompakan serta lebih konsentrasi, pasalnya pada tanggal 14 Agustus Qurota a’yun  mendapat mandat langsung dari Kwarnas sebagai peserta dalam kegiatan HUT Pramuka di Bumi Perkemahaan Cibubur Jakarta Timur.

 

“Hal ini di sambut baik oleh pihak sekolah, bahkan menjadi modal awal bagi peningkatan kapasitas anggota pramuka QA. Serta momentum untuk meningkatkan prestasi kepramukaan di SMK Qurota a’yun ,”Tutupnya.

(Yoga Pamungkas)