Dago Wisata International Ajak Calon Jemaah, Agen, Pimpinan Ponpes, Gathring Branch di Sabda Alam 

Perwakilan Kemenag Garut Undang Munawar Saat pemaparan kepada calon jemaah, Agen, dan Alumni, Dago Wisata International

RADIO RUGERI – Kabar Islami, Berbagai cara di lakukan sejumlah perusahaan jasa perjalanan Haji dan Umroh, untuk lebih dekat dengan klien atau costumernya, seperti jasa perjalanan haji dan umroh PT. Dago Wisata International yang punya cara unik mengajak ratusan klien untuk gathering branch office di Kabupaten Garut, Sabtu (11/08/18) pagi di ruang rapat Sabda Alam Jl. Cipanas Kabupaten Garut, Jawa Barat.

 

Perwakilan Kemenag Undang Munawar dalam pemaparannya menjelaskan, bahwa pihaknya menyambut baik hadirnya Dago Wisata International di Kabupaten Garut, namun pihak perusahaan harus menjalankan aturan sesuai ketentuan. Masyarakat harus teliti dalam memilih jasa perjalanan ibadah Haji dan Umroh, terlebih beberapa waktu lalau terjadi kasus yang menimpa travel haji dan umroh.

 

“Kasus tersebut memang berdampak kepada semua biro perjalanan haji dan umroh, bahkan masyarakat jangan mudah tergiur dengan tawaran biro perjalanan yang murah,”Jelas Undang.

 

Bahkan undang menyebut, pembukaan agen perjalanan haji dan umroh di Kabupaten Garut sangat menjanjikan, pasalnya peminat Hajindan Unroh di Kabupaten Garut sangat besar, maka tak heran jika berbagai biro jasa perjalanan haji dan umroh tertarik membuka agen di Kabupaten Garut.

“Walaupun tahun lalu (2017) kuota haji Kabupaten Garut di kurangi sebanyak 20%, namun tahun (2018) ini sudah di kembalikan ke semula, jadi tidak bertambah namun di kembalikan ke semula dengan total 1.911 orang,”Pungkasnya.

(Ali Husni/red)