Hebat! Baru Tiga Bulan Berdiri Paguron Pusaka Riksa Borong Piala

RADIO RUGERI – Kendati Baru Tiga Bulan Berdiri Paguron Pusaka Riksa asal Kecamatana Bungbulang berhasil meraih Juara ke 1 dan Juara 2&3 sebanyak 5 orang, piala tersebut didapatkan oleh atlit bernama Popi Wulandari asal SMK PGRI Bungbulang Kls XI, Juara ke 2 diraih atlit dari SMPN 1 Bungbulang atas nama :

1.Wildan Nugraha  (E/ PA  SMP)

2. ILHAM MAULANA ( H/ PA SMP)

 

Sedangkan Juara Ke 3 diraih atlit dari SMPN 1 Bungbulang atas nama :

1. Hani Malihah ( 9D)

2. Revina Selamat  Somantri  ( 8 B)  G/Pi SMA

3.Dini Meilan Syahrani  (9D)

Walau terbilang muda paguron yang berdiri mulai Tanggal 08 Juli 2018 itu berhasil mengukir prestasi di tingkat Kabupaten dengan mengirimkan 11 atlit.

Rombongan Atlit Pencaksilat Paguron Pusaka Riksa saat berfoto bersama

Dra. Isoh Solihat sebagai Ketua Paguron Pusaka Riksa Diri Kabupaten Bungbulang mengatakan bahwa  Paguron yang ia pimpin itu berangkat dari keterbatasan, fasilitas latihan saja belum lengkap dan masih numpang di GOR Desa Cihikeu namun orang yang biasa di sapa umi itu, melihat ada semngat yang diperlihatkan anak asuhnya sehingga meraih juara.

“Memang belum lama berdiri,  saat ini kita sementara latihan di GOR Desa Cihikeu, walaupun fasilitas anak-anak untuk latihan belum ada,  anak-anak tetap semngat latihan dan bertanding bahkan mampu berprestasi, “ujar Isoh di kediamannya Jum’at (05/10/18) sore.

Melihat semangat dan prestasi yang di raih paguronnya saat ini Isoh berharap jelang pertandingan tingakat Provinsi Jawa Barat anak asuhnya mendapat fasilitas tambahan yang di butuhkan dalam sesi latihan.

(Van/red)