Datang Dengan Sederhana Agus Alfaz Daftar Calon Ketua Kadin Garut Usung Tema Kadin Keren

Garut, Radio Rugeri – Serius mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Kadin Kabupaten Garut Agus Alfaz (42) serahkan formulir dan berkas pendaftaran kepada panitia pelaksana yang langsung diterima oleh Agus Indra Arisandi di sekretariat pendaftaran kantor Kadin Jl. Terusan Pembangunan No. 25, Senin (13/1/20).

Dalam bursa pencalonan Ketua Kadin Garut 2020 Agus Alfaz menjadi orang kedua yang resmi mendaftar sebagai calon Ketua Kadin setelah sebelumnya Yudi Nugraha yang daftar lebih dulu.

“Alhamdulilah hari ini kami resmi menerima pendaftaran atas nama Agus Alfaz sebagai calon Ketua Kadin Garut, beliau ini menjadi pendaftar kedua yang berkasnya masuk hari ini, dan pendaftaran akan ditutup besok,” ujar Agus Indra Arisandi Ketua Pendaftaran Calon Ketua Mukab Kadin Ke VII.

Selain itu usai resmi menjadi Calon Ketua Kadin Garut Agus Alfaz memaparkan bahwa pihaknya dalam pencalonan Ketua Kadin Garut dengan mengusung Kadin Keren.

“Kadin Keren itu ya menjadi anggota Kadin akan keren, karena Kadin itu rumah kita semua, saya juga di Kadin ini sebagai wakil ketua dan sudah dua periode sebagai pengurus Kadin,” ujar Agus Alfaz kepada media.

Bahkan pengusaha pariwisata itu juga menyebut jika pihaknya akan melanjutkan program baik yang dilakukan Kadin di masa Ketua H. Deden Sopian.

“Tantangan kadin kedepan itu besar, apalagi dengan tema yang di usung Mukab Kadin ke VII ini Kemajuan Garut di Era Industry 4.0, kadin tidak hanya bersaing dengan pengusaha lokal tetapi pengusaha yang multinasional,” jelasnya.

Bahkan Agus Alfaz juga memuji kepemimpinan H. Deden Sopian sebagai Ketua Kadin Garut yang mampu menarik animo pengusaha untuk masuk menjadi anggota Kadin di akhir masa jabatannya.

Reporter : Sulton H
Editor : ESR